WhatsApp Image 2021-08-27 at 10.11.43

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) adalah salah satu metode pembelajaran, dari delapan metode yang dicanangkan dalam Kebijakan Kampus Merdeka.

Hal tersebut menjadi tantangan besar bagi dunia pendidikan, menyiapkan skill dan kompetensi baru yang saat ini belum ada, menyiapkan untuk suatu dunia kerja, kita menyiapkan anak-anak kita untuk kreatif, adaptif, problem solver serta menyiapkan untuk bisa menghadapi dunia digital yang sangat-sangat luar biasa mendisrupsi kehidupan kita ini.

Maka dari itu kami Segenap Civitas Akademika Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika Program Studi Sistem Informasi Universitas Nasional mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada Dimas Jayadi, Tio Lovian, Latif Arif Anggoro, Muhammad Akbar Rivaldi, Farhan Ramadhan, Dimas Aryanto Wijaya yang telah dinyatakan lolos dalam seleksi dan diterima sebagai peserta kegiatan Kampus Merdeka Magang dan Studi Independen periode pertama tahun 2021.” Semoga dengan bergabungnya dalam kegiatan kampus merdeka ini dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dalam membentuk suatu pengalaman yang berharga bagi jenjang karir kedepannya dan juga dapat meningkatkan learning outcomes secara proffesional.

Seperti yang pernah di katakan oleh Bapak Nizam selaku Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud yaitu “Lulusan berkualitas yang betul-betul produktif bagi kemajuan dirinya, dan secara kolektif bagi kemajuan bangsa melalui penelitian. Karena ekonomi Indonesia tidak lagi dapat mengandalkan sumber daya alam, tetapi dari inovasi yang lahir dari perguruan tinggi. Pengabdian masyarakat untuk mengembangkan masyarakat yang tercerahkan.” Magang dan Studi Independen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.