Jakarta (UNAS) – HIMASI bentuk kedua acara sekaligus yaitu Webinar dan Workshop yang disambut oleh Ketua Prodi Sistem Informasi sebagai pemateri pembuka acara. Kegiatan Himasi yang dibuat pada tanggal (11/10) yaitu untuk acara webinar dan tanggal (12/10) yaitu untuk acara workshop sebagai salah satu acara rutin tahunan yang di jalani oleh divisi Litbang (Penelitian dan Pengembangan) dan digelar oleh Himpunan Sistem Informasi Universitas Nasional.

Pada kegiatan webinar tersebut dihadiri oleh ketua prodi sistem informasi yaitu Andrianingsih S.Kom., MMSI Selaku pemateri pembuka acara dan juga Bapak Girindro Pringgo Digdo yaitu sebagau pemateri 1 dan Bapak Fandi Aditya Putra sebagai pemateri 2. dan pada acara workshop di hadiri kembali oleh Bapak Girindro Pringgo Digdo yaitu sebagai pengajar di acara tersebut.

Dalam kegiatan acara tersebut peserta diberikan sajian materi Cyber Security dengan tema Get To Know What Is A Cyber Security pada acara webinar, dan Introduce Of A Wireshark pada acara workshop.

WhatsApp Image 2021-10-12 at 16.01.02 WhatsApp Image 2021-10-12 at 14.45.25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.