WhatsApp Image 2021-09-13 at 18.46_edited

Jakarta (UNAS) – Ketua Prodi Sistem Informasi Sambut Kegiatan Himasi yaitu Fordis Design and Prototyping Gaming Application With Unity pada hari senin (12/09). Kegiatan ini sebagai salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Himpunan Sistem Informasi Universitas Nasional.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua prodi sistem informasi yaitu Andrianingsih S.Kom., MMSI Selaku narasumber 1 dan juga Anjar Aditya Pratama S.Kom selaku narasumber 2 pada acara Fordis Design and Prototyping Gaming Application With Unity.

Dalam kegiatan acara tersebut peserta diberikan sajian materi sebagai pengantar pembelajaran untuk membuat suatu design dan protoyping pada game application. Ketua Program Studi Sistem Informasi Unas, Andrianingsih S.Kom., MMSI mengatakan, semoga dengan dibuatnya kegiatan fordis ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai bagaimana cara dalam membuat suatu design dalam membuat suatu game application dan juga harapan pembelajaran ini dapat diterapkan dalam perkuliahan maupun di dunia kerja nantinya.

Andri melanjutkan, penerapan dimana game juga merupakan aktifitas yang biasanya bertujuan untuk menghibur dan dapat digunakan sebagai sarana pendidikan serta memiliki suatu karakteristik yang bisa memotivasi, dan membuat kita menjadi lebih kreatif.

fordis fordis2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.