Visi & Misi Sistem Informasi

Teknik Informatika

  • pin_dropVisi Prodi SI 2020

    Menjadi Program Studi Sistem Informasi yang unggul pada tataran global dibidang e-Business dan masuk dalam tujuh besar Program Studi Sistem Informasi unggulan di Kopertis Wilayah III tahun 2020.

  • placeMisi Prodi SI 2020

    1.Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang sistem informasi yang mengacu pada standar mutu nasional BAN-PT dan mengikuti trend perkembangan TIK di tingkat internasional yakni revolusi industri 4.0.
    2.Menyelenggarakan penelitian di bidang ilmu sistem informasi yang berfokus pada pengembangan e-Business untuk mendukung pengembangan revolusi industri 4.0 di Indonesia.
    3.Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memanfaatkan hasil penelitian.
    4.Membangun kompetensi dosen sesuai standar nasional untuk menunjang pengembangan kurikulum yang fokus pada pengembangan e-Business berdasarkan Standar Nasional Pendidikan Tinggi.
    5. Membangun budaya akademik yang menerapkan standar dan peraturan nasional perguruan tinggi yang mampu mengikuti perkembangan iptek di bidang sistem informasi secara global.

  • flagTujuan Prodi SI 2020

    1. Menghasilkan lulusan yang ahli di bidang sistem informasi E-Business berbasis Capaian Pembelajaran Lulusan sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan memiliki kemampuan untuk mengembangkan keilmuan sistem informasi secara lebih maju, berkarakter profesional dan memiliki budi pekerti yang luhur.
    2. Menghasilkan topik-topik penelitian dibidang sistem informasi yang berorientasi pada kontribusi pengembangan IPTEK untuk revolusi industri 4.0 di Indonesia serta menghasilkan luaran publikasi nasional dan internasional bereputasi dan HAKI.
    3. Menghasilkan kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat yang berorientasi pada kontribusi IPTEK pada masyarakat.
    4. Menghasilkan dosen tetap Prodi Sistem Informasi yang memiliki kepakaran di bidang sistem informasi e-Business mengacu pada perkembangan revolusi industri 4.0.
    5. Menciptakan budaya akademik yang unggul dengan menerapkan standar dan peraturan nasional perguruan tinggi yang mampu mengikuti perkembangan IPTEK di bidang sistem informasi.