Flyer_Sosialisasi (2)_edited

Sosialisasi Konversi Distribusi Mata Kuliah Prodi SI kepada Mahasiswa

Memasuki tahun ajaran baru, Fakultas Teknologi, Komunikasi, dan Informatika (FTKI) Sistem Informasi Universitas Nasional (Unas) melakukan sosialisasi pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) kepada mahasiswa, pada Sabtu (11/09/2021).

Dalam penyampaiannya dilakukan oleh Ketua Prodi Sistem Informasi Andrianingsih, S.Kom., M.Kom dan juga Sekre Prodi Sistem Informasi Ira Diana Sholihati, S.SI, MMSI kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait persyaratan pengisian KRS serta penyampaian perubahan yang ada pada distribusi mata kuliah. Melalui sosialisasi ini diharapkan mahasiswa akan paham bagaimana cara untuk memilih mata kuliah, memposting KRS, juga konsultasi dengan dosen Pembimbing Akademik (PA), sehingga perkuliahan dapat berjalan baik dan lancar.

Dalam paparannya, Ketua Prodi Sistem Informasi Andrianingsih, S.Kom., M.Kom. menjelaskan, perubahan yang terjadi pada distribusi mata kuliah tahun ajaran 2021/2022 serta memberitahu langkah dalam melakukan konversi dalam pengisian KRS khususnya bagi mahasiswa dari semester 2 sampai semester 7 atau mahasiswa akhir.

Ia menambahkan, adapun hal yang harus diperhatikan mahasiswa dalam mendiskusikan pengisian KRS dengan dosen PA yaitu jumlah SKS yang diambil, daftar mata kuliah yang harus diambil tiap semester, serta memperhatikan beberapa mata kuliah wajib universitas.
Dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, kegiatan ini dihadiri oleh kaprodi, sekprodi, dosen, staff, dan mahasiswa di lingkungan FTKI Sistem Informasi Universitas Nasional.

Screenshot_20210911-111547_Zoom Screenshot_20210911-112329_Zoom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.