Yudisium FTKI Periode 2020/2021

Webp.net-compress-image (2)

Fakultas Teknologi Komunikasi dan Informatika melangsungkan yudisium tahun akademik 2020/2021 pada hari Senin, 29 Maret 2021 sampai dengan Rabu, 31 Maret 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Aula Blok I Lt.4 Universitas Nasional dan daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini diisi oleh Guru Besar FTKI Unas, Prof. Dr. Iskandar Fitri, S.T. dengan pembekalan materi “Strategi Menjadi Profesional Unggul Bidang TIK Pada Era Society 5.0” untuk para lulusan.

Ketua Yudisium Periode Ganjil 2020/2021

Ketua Panitia Yudisium, Albaar Rubhasy, S.Si, MTI.

Kegiatan ini dibuka oleh sambutan dari Dekan FTKI, Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI. Wakil Dekan FTKI, Dr. Fauziah, S.Kom., MMSI., serta Ketua Panitia Yudisium, Albaar Rubhasy, S.Si, MTI. Dan dihadiri oleh dosen serta para lulusan FTKI periode Ganjil 2020/2021.

Adapun lulusan terbaik program studi Sistem Informasi diraih oleh Syifa Faradila dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.92, disusul dengan Budi Julian yang juga merupakan penerima beasiswa PT. Sinhan dengan IPK 3.92, dan Yusuf Syaefudin dengan IPK 3.89. Sementara lulusan terbaik pada program studi Informatika ialah Dimas Dandi dengan IPK  3.94, Azizah dengan IPK 3.92, dan Alma Bryan Fitri dengan IPK 3.89.

Lulusan Terbaik Informatika, Dimas Dandi

Lulusan Terbaik Informatika, Dimas Dandi

Lulusan Terbaik Sistem Informasi, Syifa Faradilla

Lulusan Terbaik Sistem Informasi, Syifa Faradilla

Peraih Beasiswa PT. Shinhan, Budi Julian

Peraih Beasiswa PT. Shinhan, Budi Julian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.