ARM-Cortex-A72-Desain-Chip-Ponsel-Siap-Hadir-Pada-Tahun-2016

ARM Cortex-A72 Desain Chip Ponsel Siap Hadir Pada Tahun 2016 – Jika Anda sekarang sangat gembira tentang kedatangan smartphone dengan kecepatan teknologi saat ini maka tunggu saja yang akan datang tahun ini dan jika anda menginkan smartphone dengan generasi berikutnya , tunggu saja akan hadir tahun depan.

Prosesor Cortex-A72 adalah ARM tertinggi kinerja dan prosesor paling canggih. Berdasarkan ARMv8-A Arsitektur dan diluncurkan pada awal 2015, CPU Cortex-A72 dibangun di atas keberhasilan macam prosesor Cortex-A57 di pasar mobile dan perusahaan, dan memberikan tiga setengah kali kinerja perangkat berbasis Cortex-A15 dalam anggaran kekuatan smartphone, serta pengurangan yang signifikan dalam konsumsi daya keseluruhan.

Dengan peningkatan kinerja dan daya efisiensi prosesor ARM Cortex-A72 Desain Chip Ponsel Siap Hadir Pada Tahun 2016 akan mengubah kaya pengalaman terhubung dan konteks-sadar dikirim ke konsumen dengan perangkat premium pada tahun 2016, skala dari smartphone premium tablet besar dan menengah, clamshell, dan faktor bentuk convertible . Perusahaan jaringan dan server SoCs masa depan akan mengambil keuntungan dari kinerja peningkatan Cortex-A72, dan memanfaatkan efisiensi untuk meningkatkan jumlah inti dalam anggaran kekuatan untuk memberikan throughput yang lebih tinggi.

Prosesor dapat diimplementasikan secara individual atau dikombinasikan dengan prosesor Cortex-A53 dan ARM CoreLink ™ CCI Cache Interconnect koheren dalam ARM big.LITTLE ™ konfigurasi untuk lebih meningkatkan efisiensi energi.

ARM Cortex-A72 Desain Chip Ponsel Siap Hadir Pada Tahun 2016

Janji ARM Cortex-A72 untuk kinerja CPU yang 50x lebih besar dari pada smartphone yang memimpin dari hanya lima tahun yang lalu. Kemasan perusahaan generasi mendatang di Inggris, IP untuk mobile System-on-a-Chip (SoC) desain juga termasuk baru CoreLink CCI-500 interkoneksi dan pengolahan grafis ditingkatkan berjudul oleh Mali-T880 GPU.

“Kami telah melihat ponsel berubah selama bertahun-tahun. Orang bilang, apakah Anda melihat bahwa menghentikan? Bahkan, saya melihat itu semakin cepat,” ARM Chief Marketing Officer Ian Drew berkata disebuah acara bahwa. “Mereka melihat pada generasi mendatang dari produk akan keluar dengan sekitar 3,5 kali kinerja yang Anda dapatkan hari ini, volume.”

Sebuah masa depan SoC khas menggabungkan ARM CPU baru dan teknologi GPU, dibangun untuk “big.LITTLE” desain SoC perusahaan, termasuk 2.5GHz Cortex-A72 sebagai “big” CPU dan ada Cortex-A53 sebagai “LITTLE” CPU, kata Drew. Grafis dalam paket tersebut akan ditangani oleh Mali-T880, sedangkan pemrosesan media akan menjadi provinsi Mali-V550 dan Mali-DP550 video dan tampilan mesin ARM. Membawa semua kekuatan pemrosesan ini bersama-sama adalah interkoneksi next-gen CoreLink CCI-500.

Prosesor Cortex-A72 didasarkan pada 64-bit ARMv8-A arsitektur dan dirancang untuk dibuat dengan teknologi proses 16-nanometer, khususnya ARM POP IP untuk maju TSMC 16nm FinFET + memungkinkan “vendor silikon untuk bermigrasi dari 32 node / proses 28nm dengan kinerja diprediksi, hasil daya, dan waktu-ke-pasar, “kata perusahaan itu.

Pembuat chip ponsel yang telah berlisensi Cortex-A72 termasuk Hisilicon, MediaTek, dan Rockchip.

Mali-T880 berhasil ARM Mali-T760, hampir dua kali lipat kinerja grafis dari pendahulunya sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 40 persen, menurut ARM. The next-gen GPU menawarkan dukungan asli untuk 10-bit YUV. Menambahkan sebuah prosesor video Mali-V550 delapan-core ke paket Mali-T880 SoC dan Anda punya skalabilitas hingga 4K120fps.

Para CoreLink CCI-500 adalah kunci untuk memungkinkan desain pengolahan big.LITTLE ARM. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya CoreLink CCI-400, baru cache koheren interkoneksi, ARM berkata “memberikan dua kali lipat bandwidth sistem memori puncak dan menawarkan peningkatan 30 persen dalam proses kinerja memori”.

Jadi apa artinya semua keuletan ekstra ini membuat Anda dalam smartphone? Drew terdaftar beberapa kemampuan yang mungkin kita akan melihat di perangkat masa depan didukung oleh ARM next-gen IP suite, termasuk dukungan suara asli canggih, kemampuan untuk membuat gambar bentak pada handset ke pekerjaan cetak 3D tanpa bantuan PC, meningkatkan maya kinerja gaming realitas, dan hubungan yang lebih kuat dengan Produk pakaian dan perangkat IOT.

Pete Hutton, ARM wakil presiden eksekutif dan presiden produk perusahaan kelompok mengatakan “Pengalaman berponsel IP suite Anda kualitas premium kami yang baru dengan prosesor Cortex-A72 memberikan langkah maju dari pengalaman pengguna menarik yang disediakan oleh perangkat Cortex-A57 berbasis tahun ini”.

“Untuk beberapa generasi, bersama-sama dengan mitra kami, kami telah menyampaikan terdepan dari pengalaman mobile premium. Bangunan ini, ARM Cortex-A72 Desain Chip Ponsel Siap Hadir Pada Tahun 2016 akan memberikan bahkan lebih ramping, lebih ringan, perangkat mobile yang lebih mendalam yang berfungsi sebagai utama Anda dan hanya menghitung Platform. “

Demikian Informasi Teknologi tentang ARM Cortex-A72 Desain Chip Ponsel Siap Hadir Pada Tahun 2016 semoga menjadikan saya dan anda menjadi lebih tahu tentang perkembangan teknologi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *