PRAKERJAFakultas Teknologi, Komunikasi dan Informatika (FTKI) Universitas Nasional (Unas) memberikan pelatihan prakerja bagi lulusannya. Pelatihan prakerja ini merupakan salah satu agenda Yudisium Series FTKI Semester Ganjil 2020/2021. Kegiatan yang diadakan dari tanggal 30 hingga 31 Maret 2021 ini diisi dengan pemberian tes psikologi, edukasi, dan wawancara.

Dengan mengangkat tema ‘Stand Among the Crowd for Winning the Job’, Materi pelatihan ini meliputi tes psikotes, pembahasan dan review CV menarik dan tips and trick membuat CV, serta simulasi wawancara kerja. Kegiatan ini dihadiri oleh para lulusan FTKI semester ganjil 2020/2021, lulusan dan mahasiswa FTKI, lulusan dan mahasiswa Unas, serta terbuka untuk umum.

PRAKERJA 2

Dalam pelatihan ini FTKI bekerjasama dengan PT. Solutiva Consulting Indonesia, biro psikologi yang menyediakan layanan dan pusat pelatihan psikologi bagi individu, perusahaan, sekolah, universitas, dan institusi lainnya. Sebelumnya telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara FTKI Unas dengan PT. Solutiva Consulting Indonesia oleh Dekan FTKI, Dr. Septi Andryana, S.Kom., MMSI. dan Direktur PT. Solutiva  Consulting Indonesia, Zakiyatul Fitri, M.Psi., Psikolog. secara onsite di Aula Blok I Lantai IV Unas. Melalui kerjasama tersebut, kegiatan ini akan rutin diadakan pada tiap semesternya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.